Obrolan Random Dengan Berbagai Wajah Fluxcup


Sebagai permintaan maaf atas pending yang panjang, ada episode bonus bersama @flux.cup. Awalnya mau ngebahas gimana tiap zodiak meminta maaf. Tapi mohon maaf kalau kami malah jadi bahas hal-hal lain. Maklum. Yang ngobrolnya air signs semua. Ucup Si Gemini, @evanjehian si Aquarius, dan Dea yg #gemini juga.
.
Dea kenal Ucup udah lebih dari 10 taun. Kami mulai banyak ngobrol waktu Dea sering main ke Buton Kultur taun 2008an. Sebenernya Dea ke sana karena ada proyek sama Banung Grahita. Tapi krn Ucup suka nongkrong dan sebagai sesama Gemini kami sama-sana suka ngoceh, kami selalu ngobrol apa aja tiap Dea main ke sana.
.
Selanjutnya "ngoceh" jadi alesan pertemanan kami. Ada masanya kami sengaja suka janjian cuma buat saling ngoceh. Kadang obrolannya nirfaedah sama sekali, kadang ngocol, kadang dalem, kadang gelap, kadang terang, dan kadang campuran semuanya.
.
Moment ketemuannya juga random. Pernah ujuk-ujuk kami janjian ngobrol random sebelum Dea jenguk ponakan Dea yg baru lahir, abis itu Ucup ngedrop Dea di RS.
.
Pernah Dea main ke tempat Ucup yg jauh cuma utk wawancara salamatahari. Obrolannya receh banget tapi wawancaranya dua sesi.
.
Pernah juga kami nongkrong lama untuk ngebahas hal-hal yang nggak receh sama sekali soal identitas. Gemini dikuasain Merkurius, planet yang ngerepresentasiin komunikasi. Dua Gemini adalah sekarung bahan obrolan yang nggak pernah abis.
.
Selama ini Ucup punya dua sosok yg hadir di publik. Si #fluxcup dan kreatornya. "Tapi katanya ada sosok ketiga yg mau keluar," kata Ucup di taping podcast.
.
Ketiga? Dea baru sadar. Mungkin bukan ketiga. Banyak dimensi bikin Ucup nggak bisa dibatasi jumlah...
.

Simak podcast kami di sini

Reccording kali ini didukung oleh platform Pojok Kreator.

Comments

  1. Buruan Langsung Claim Bosku Bonus 100% di awal Deposit hanya bersama
    ESIABET | BANDAR JUDI ONLINE TERBESAR & TERPERCAYA NO.1 DI INDONESIA
    AGEN BOLA | AGEN LIVE CASINO | AGEN SLOT | AGEN TOGEL ONLINE
    _______________________________________
    πŸ‘‰ LINK DAFTAR : WWW. ESIABET. XYZ πŸ‘ˆ
    πŸ‘‰ LINK DAFTAR : WWW. ESIAGAME. COM πŸ‘ˆ
    ________________________________________
    RASAKAN JUGA KEMENANGAN DENGAN RATE TERTINGGI HANYA DI ESIABET BOSKU...
    DAFTAR SEKARANG JUGA DI ESIABET RAIH KEMENANGAN BESARNYA BERKALI - KALI & AMBIL JUGA BONUSNYA !!!
    .
    Promo Terbaru yang telah ESIABET sediakan:
    -Bonus Member Baru
    *Deposit 25.000 + Bonus 10.000
    *Deposit 50.000 + Bonus 20.000
    *Deposit 100.000 + Bonus 40.000
    *Deposit 200.000 + Bonus 80.000
    *Deposit 500.000 + Bonus 100.000
    *Deposit 1.000.000 + Bonus 200.000
    *Deposit 2.000.000 + Bonus 400.000
    *Deposit 5.000.000 + Bonus 500.000
    -WELCOME BONUS 100% (Khusus Slot) Maksimal Bonus 1jt
    -WELCOME BONUS 100% (Khusus Bola) Maksimal Bonus 300rb
    -BONUS NEXT DEPOSIT 10% (Khusus Bola, Live Casino, Slot Games)
    -BONUS CASHBACK MINGGUAN SPORTBOOKS HINGGA 15%
    -BONUS REBATE SLOT & LIVE CASINO 0.8% (Promo ini berlaku Khusus Untuk Member Aktif ESIABET)
    .
    Keunggulan & Keuntungan :
    ☑ Minimal Deposit "hanya" Rp25.000,-
    ☑ Minimal Withdraw Rp50.000,-
    ☑ Proses Depo/WD tercepat, tanpa ribet juga
    ☑ Bekerjasama dengan 4 bank lokal Indonesia terbaik : BCA, BRI, BNI, MANDIRI
    ☑ Pelayanan Customer Service paling Ramah, Cepat, Sopan, & memuaskan setiap harinya.
    «——»
    Contac Person Online 24 Jam
    ☎Whatapps 1: 0859-3259-6161
    ☎Whatapps 2: +85569988390
    πŸ“±LINE : ESIABET77
    πŸ“±IG = ESIABETONLINE303

    Salam Hoki & JP Selalu Bosku πŸ’ͺ

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Capricorn, Leadership, dan Generasi Alfa

Pengabdi Chart Zodiak: Zombi Datang Lagi