Capricorn, Leadership, dan Generasi Alfa


Sejujurnya, ide membahas Generasi Alfa di Podluck Podcast Zodia Gembira edisi Capricorn muncul waktu Dukun Zombi main ke program Pagi-pagi Net TV.  Tapi, karena pembahasan seputar generasi alfa dan Capricorn nggak tuntas terbahas di satu segmen televisi, Dukun Zombi memutuskan menyambung pembahasan itu di #podluckpodcast bersama Solar Capricornwati yg lain:Fiola Rondonuwu.

Fiola atau Ola adalah pemain biola dan pengelola Pusat Pendidikan Musik anak-anak Jonim Musik. Jonim sendiri diambil dari nama almarhum kakek Fiola yang seorang psikolog, John Nimpoeno.

Oborlan Ola dan Dea di Podluck Podcast bisa didengar di sini.

Nah. Tepat ketika podcast Capricorn siap tayang di Podluck, muncul kabar mengejutkan. Segmen #pagipaginettv mau udahan. Why? WHY?

Artinya Zombi memang hadir di episode akhir-akhir program ini, ya, nganter acara ini nyambut taun baru sekaligus pamit dari layar kaca. Betapa yg datang dan yg pergi selalu hadir berpasangan. Sedih :(


Dear Pagi-pagi, Mbak Hesti Purwadinata, Mas Andreas Taulany, dan Mas Pace, makasih, ya. Mas Andre, makasih testimoninya 🙌

Buat timnya yg kekeluargaan dan menyenangkan, hari terakhir main ke sana berkesan banget buat Dea. Obrolannya seru, anget, dan entah kenapa Dea punya energi ekstra untuk baca chart lebih banyak daripada biasanya.

Buat Zodiak Gembira, dua kali muncul di sana adalah suatu kehormatan.

Percayalah nggak ada akhir yg betul-betul berakhir, sebab, segala sesuatu yg ditanam pasti akan tumbuh. Menjadi apapun. Ke arah manapun.

Terima kasih buat jam 9 pagi yg seru selama 4 taun terakhir :)

Ini segmen Pagi-pagi yang menginspirasi Podluck Podcast edisi Capricorn:


  



Comments

Popular Posts